Mengangkat Masalah Kesehatan Bersama Jus Buavita

Jus Buavita

Jus Buavita

Masalah kesehatan apa yang perlu diangkat berkaitan dengan pemilihan jus Buavita sebagai konsumsi keluarga sehari-hari? Vitamin dan serat tentunya jadi pertimbangan yang penting. Namun, yang sering disayangkan dari konsumen adalah masih banyak masyarakat yang percaya bahwa alami lebih baik, bahwa minuman dalam kemasan itu tidak baik karena pasti memiliki tambahan gula atau pemanis buatan yang lebih jahat daripada gula biasa. Hal ini tak perlu dikhawatirkan pada Buavita.

Buavita berasal dari buah-buahan yang 100% asli dan alami. Ketika masuk pabrik, buah-buahan tersebut dipilih lagi berdasarkan kualitasnya yang dilihat oleh para penguji di laboratorium, memastikan bahwa tak ada buah yang terkontaminasi zat-zat buruk seperti pestisida yang masuk ke proses selanjutnya. Lalu pada proses selanjutnya, ada pemerasan sari buah tersebut yang masih lengkap dengan bulir-bulirnya yang akan diproses melalui UHT. Pemanasan sari buah ini disesuaikan dengan jenis buahnya. Pemanasan ini dilakukan agar bakteri dan kuman yang ada di dalamnya mati. Akan tetapi, untuk menjaga zat gizi dan nutrisi yang dikandungnya, pemanasan ini hanya dilakukan selama 4 detik. Meski sebentar, hal ini sudah cukup untuk membunuh bakteri yang ada.

Beda Kemasan

Ada sedikit masalah yang disayangkan dikarenakan perbedaan kemasannya. Bukan berarti setiap kemasan berbeda. Malah, kemasan yang dipakai untuk jus Buavita ini sangat baik, berlapis enam dan dibuat khusus agar tak merusak makanan atau konsumennya. Hanya saja isi dari kemasan 1 liter Buavita sedikit berbeda dengan kemasan kecilnya yang hanya 250 ml, yaitu terdapat tambahan perisa dan lainnya. Karena itu, lebih baik jika mengonsumsi langsung dari yang 1 liter untuk kebaikan seluruh keluarga juga.

LEAVE A COMMENT